web analytics

Inilah Yang Dilakukan Camat Motoling Timur

camat motim

Minsel,Sulutlink.com – Ini patut menjadi contoh bagi para Camat saat menjalankan tugas Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan, dalam rangka mendukung program Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Camat Motoling Timur Drs Sonny Umboh ketika dimintai konfirmasi mengatakan, selain terus meningkatkan kegiatan pembangunan infrastruktur melalui dana desa, pihaknya bersama para Hukum Tua terilhami dari motivasi dan inovatif Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) berupaya keras untuk menggiatkan penanaman peremajaan tanaman kelapa di Kecamatan Motoling Timur.

“Kami bersama Hukum Tua disamping penanaman jagung juga sedang berupaya melakukan kegiatan penanaman peremajaan kembali tanaman kelapa di seluruh Desa di Kecamatan Motoling Timur. Apalagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE telah dinobatkan jadi Duta Kelapa Nasional,”ucap Umboh semangat.

Dia menambahkan, mengingat Kabupaten Minsel dikenal sebagai penghasil kepala terbesar di Provinsi Sulut, maka meremajakan tanaman kepala selalu digalakkan gaungnya kepada masyarakat di Kecamatan Motoling.

Drs Sonny Umboh juga mengatakan, masyarakat di Kecamatan Motoling Timur sangat berterima kasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE, yang telah meresmikan lapangan Lolombulan waktu lalu. (JoTam)

About JoTam

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …