web analytics

Ivansa Ajak PPK Terus Sosialisasikan Pilbup Minahasa

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang saat penandatanganan forum penyelenggara Pilkada Minahasa

TONDANO, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang memuji penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa yang tetap proaktif menjalankan tugas dalam mengawal tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yang ada di Kabupaten Minahasa.

Hal ini dikatakan Ivansa sapaan akrab Ivan Sarundajang saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 di halaman kantor KPU Minahasa minggu (29/10/2017) kemarin.

“Satu lagi tahapan Pilkada kita sudah lakukan. Salut kepada KPU Minahasa yang sudah melaksanakan kegiatan ini yang secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia” ucap Ivansa

Ivansa juga mengajak penyelenggara pemilihan dalam hal ini Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK untuk terus mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa.

“Tahapan Pilkada banyak yang belum tersosialisasi di masyarakat oleh karena itu mohon PPK terus mensosialisasikan hingga hari pemilihan. Meski belum dilantik tetapi menjadi tugas PPK untuk mengajak terus warga karena tahap ini baru pencanangan saja” ungkap Ivan Sarundajang

Bahkan Wakil Bupati Minahasa ini mengajak mari kita sama – sama Tou Minahasa mensukseskan Pilkada Minahasa. Ingat satu suara sangat berpengaruh dalam rangka mempengaruhi arah politik, arah pembangunan yang lebih baik. Mari kita warga Minahasa bantu penyelenggara pemilu, sekali lagi salut KPU” pungkas Ivansa. (herdy)

About Redaksi

Check Also

CAREIG RUNTU KEMBALI EKSIS PIMPIN BAPEMPERDA, TERIMA KASIH KETUA DPRD SULUT

MANADO, Sulutlink.com – Perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Sulut, Selasa 7/6/2022, diantaranya salah …