web analytics

Ivansa CNR Siap Tandatangani Kontrak Politik Dihadapan Majelis Adat

Ivan Sarundajang dan Careig Runtu saat pencabutan nomor urut beberapa waktu lalu

Tondano,Sulutlink.com – Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu punya komitmen kuat jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Tanah Toar Lumimuut.

Bahkan ditegaskan pada Sabtu (24/2/2018) kemarin dalam pertemuan dengan Tim Pemenangan dan Relawan, Ivan Sarundajang berjanji bahwa dirinya bersama calon wakil bupati siap menandatangani kontrak politik di hadapan majelis adat.
“Poin penting yang akan disepakati bahwa kami tidak akan berpisah selama 10 tahun apabila kami dapat memenangkan pesta demokrasi ini. Tentu kemenangan tidak bisa diraih dengan sendirinya. Kita harus bersatu dan terus jaga soliditas,” kata Sarundajang.

Ditambahkannya, bahwa arus dukungan yang terus mengalir ke pasangan calon nomor urut 1 dari berbagai komunitas relawan dan partai politik memang diakui turut menambah soliditas, namun demikian dalam praktek di lapangan tetap masih membutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk meyakinkan masyarakat. (Ianly)

About Redaksi

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …