web analytics

Jabatan Dewo Dikembalikan, Limen Terpental

FB_IMG_1506315261161MANADO, SULUTLINK – Politik memang tak ada yang abadi.

Buktinya. dalam rangka menegakkan peraturan partai, DPP Partai Golkar telah membatalkan penonaktifan 4 ketua DPD 2 Partai Golkar yang ada di Sulut.

Itu dikarenakan penonaktifan empat ketua DPD Kabupaten dan Kota dianggap telah menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku di partai berlambang pohon beringin besutan Setyo Novanto itu.

Data yang diperoleh proses pembatalan tersebut berdasarkan SK dengan nomor B. 1331/GOLKAR/2017 tertanggal 27 September 2017 yang ditandatan gani oleh Ketua Korbit Kepartaian Kahar Musakir dan Sekjen Idrus Marham.

Dalam SK itu, DPP menginstruksi kan kepada DPP 1 Partai Golkar Sulut segera mengembalikan kewenangan Denny Sondakh ketua DPD Manado,  Marlina Moha ketua DPD Bolmong, Denny Wowiling ketua DPD Minut dan Piet Kuera ketua DPD Sitaro yang beberapa waktu lalu dicopot dari jabatan yang mereka pegang.

“Kami beritahukan bahwa setelah DPP Partai Golkar mengkaji surat keputusan tentang penunjukkan PLT ketua di 4 DPD, maka DPP berkesimpulan bahwa penunjukan PLT di 4 DPD kabupaten/kota dimaksud bertentangan dengan tata aturan organisasi yang berlaku, terutama Juklak-5/DPP/ GOLKAR/VI/2016 tentang penyelenggaraan musyawarah Partai Golkar di daerah,” yang dikutip dari SK DPP Partai Golkar.

(Onal)

About Redaksi

Check Also

Personel Polres Calon Pemegang Senpi di Kepulauan Sangihe Harus Ikuti Test Psikologi

Sangihe, Sulutlink.com – Personil Polres Kepulauan Sangihe mengikuti test psikologi bagi calon pemegang senjata api …