web analytics

Jabatan Kapolres Minsel Dipastikan Beralih Dari AKBP Arya Perdana Ke AKBP Winardi Prabowo

Minsel, Sulutlink.com – Jabatan Kapolres Minahasa Selatan dipastikan berganti dari AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi ke pejabat yang baru AKBP F.X  Winardi Prabowo, SIK.

Hal ini sebagaimana tertera dalam surat telegram Kapolri nomor ST/16/ I / 2018 tanggal 5 Januari 2018, yang didapat oleh Sulutlink.com dari sumber resmi.

Sementara itu AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi sebagaimana isi dari surat telegram Kapolri, dipromosikan mendapat jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado, menggantikan pejabat lama AKBP Enggar Brotoseno SIK, MSi yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Kepemerintahan DitPolitik Baintelkam Polri.

AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK sendiri sebelumnya, menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Diketahui, AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi dalam memimpin Polres Minahasa Selatan, telah banyak membawa perubahan atas citra dan wajah Polri di Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra yang menjadi wilayah hukumnya.

AKPB Arya Perdana sendiri ketika dihubungi lewat telepon selular Jumat (5/1/2018) malam ini, membenarkan akan adanya telegram Kapolri tersebut.

“Surat telegramnya barusan saya terima hari ini dan untuk pelantikannya mungkin akan digelar minggu kedepan, tergantung petunjuk pimpinan,”ujar Kapolres Minsel. (JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Sosialisasi Perda Provinsi Sulut, Ini Yang Ditanggapi Anggota DPRD Yongkie Limen

Manado, Suluink.com – Legislator Yongkie Limen, menggelar Sosialisasi dua Peraturan Daerah (Perda), Perda Nomor 2 …