web analytics

Jacko: DPD KNPI Sulut Akan Dievaluasi Untuk Menjadi Lebih Baik

knpi-sulut-jpg2MANADO, Sulutlink.com. Sprit atau semangat yang kuat dari dalam diri yang disampaikan melalui ucapan yang menyentuh pribadi seseorang dapat mempengaruhi orang lain. Nuansa ini sangat kental di sela-sela pertemuan dengan seorang tokoh pemuda DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat yang sering dipanggil Jacko.

Dalam kongko-kongko dengan Jacko di Manado, dia memberikan beberapa trik dalam berkomunikasi.

“Baik resmi atau tidak resmi, inti setiap pertemuan adalah berkomunikasi. Jadi apa yang kita sampaikan adalah informasi yang bisa bermanfaat dan membangun semangat orang lain,” ujar Jacko.

Menurut Jacko, kita perlu berkomunikasi dengan baik ketika bertemu sapa dengan orang lain. Dengan komunikasi yang baik, kita bisa mengubah suasana pertemuan tersebut dengan baik.

“Hadir, salam, dan menyapa, serta berkomunikasi lanjut dengan baik, dapat mengubah suasana yang lebih baik.” tambah Jacko.

Saat ditanya awak Media Sulutlink tentang program menjelang akhir tahun, Jacko hanya menjawab bahwa DPD KNPI Sulut akan mengevaluasi beberapa bagian perangkat yang ada untuk disempurnakan.

“Kami akan melakukan evaluasi di beberapa bagian perangkat yang ada untuk menjadi lebih baik. Harus dilakukan agar sistim yang ada berjalan sesuai protap yang berlaku.” imbuhnya. (dkl)

knpi-sulut

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …