web analytics

Jago Merah Mengamuk Di Perumahan Dosen Unklab

Kebakaran di Rumah Milik Dekan Keperawatan Unklab

Sulutlink.com – Minut, Si jago merah kembali mengamuk di salah satu rumah milik Dekan Keperawatan Universitas Klabat (Unklab) Ibu Nova Langi, rumah tersebut tepat berada didalam kompleks Unklab, kebakaran ini terjadi sekitar jam 20.10 wita, Rabu (18/1/2017).

Dinas kebakaran Pemda Minahasa Utara sigap menurunkan 2 mobil  Pemadam Kebakaran, terlihat para petugas pemadam berusaha keras untuk memadamkan api.

Menurut Kevin (22), salah satu warga yang berada dilokasi kejadian, mengatakan ” api dengan cepat berkobar dan besar, sang pemilik rumah sedang menjalankan Ibadah rabu malam di Unklab sehingga tidak ada penghuni, barang-barang tidak berhasil diselamatkan, ” ujarnya.

Di lokasi saat ini api masih terlihat menyala – nyala, sontak kejadian ini menjadi tontonan warga, kerumunan wargapun sempat menjadi kemacetan kecil di jalan raya depan Unklab.

Belum dipastikan penyebab kebakaran yang terjadi, namun terlihat petugas dari Kepolisian Polres Minut sudah berada di lokasi kejadian dan turut mengamankan lokasi agar warga yang menonton tidak terlalu dekat dengan api serta tidak menganggu petugas pemadam dalam menjalankan tugasnya.

Diharapkan warga masyarakat selalu memeriksa rumah yang akan ditinggal pergi dan sebaiknya matikan sekring listrik agar mencengah terjadinya arus pendek dikemudian. (BJL)

 

Baca Selanjutnya : Pasca Kebakaran di Komplek Unklab, Ternyata Rumah Dekan

About Redaksi 2

Check Also

AHY LANTIK 15 DPC PARTAI DEMOKRAT SE SULUT, ANISA LANTIK SRIKANDI SEYLA KUDATI

  November  25. 2022 admin: karel supit Manado. Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat …