web analytics

JAK, Apresiasi Keberhasilan ODSK Program Kesra Hingga Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Kuwil di Sulut

James Arthur Kojongian Wakil Ketua DPRD Sulut

 

Januari 2023.16 admin: Karel tangka

 

 

Manado.Sulutlink.com – Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian, nyatakan apresiasi kepada bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atas keberhasilannya setelah memperjuangkan program di bidang kesejahteraan untuk masyarakat Sulut antara lain hadirnya Bendungan Kuwil Kawangkoan di Minahasa Utara siap melayani kebutuhan pokok khususnya sumber air,” ungkap sapaan JAK di Manado.

“Bendungan Kuwil Kawangkoan sudah siap melayani masyarakat dan rencananya akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selaku Pimpinan DPRD Sulut sekaligus Koordinator Komisi III DPRD Sulut Bidang Pembangunan, Kojongian mengapresiasi keberhasilan Gubernur dan Wakil Gubernur di Bidang Pembangun.

“ Ini sangat diapresiasi, apalagi rencanannya Presiden yang akan meresmikan Bendungan Kuwil ini. Kami sebagai DPRD, terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey,” bangga JAK Senin (16/01).

Politisi dari Partai Golkar ini berharap sekian banyak capaian di bidang pembangunan untuk Sulut masih terus berproses, dimana peran Gubernur Olly patut diapresiasi oleh seluruh warga Sulut.

Terinformasi, Bendungan Kuwil akan diresmikan Presiden Jokowi pekan ini. Dan bapak Presiden akan berada di Sulawesi Utara pada tanggal 18-19 Januari dengan beberapa agenda kerja, salah satunya peresmian Bendungan Kuwil. (**).

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …