web analytics

James Benahi Infrastruktur Perkebunan Dengan Anggaran Rp 126 Miliar

MITRA,SULUTLINK- Pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten, kecamatan dan desa di Kabupaten Minahasa Tenggara secara umum tuntas dikerjakan hingga akhir tahun 2017 ini.

“Pada tahun anggaran 2018, pemerintah kabupaten melalui Bupati James Sumendap SH, menitik beratkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pada perbaikan infrastruktur jalan perkebunan dan pertanian sebesar Rp 126 Miliar,”ucap Sumendap.

Lebih jauh katanya ada Rp 126 miliar anggaran yang akan mengepung jalan perkebunan baik yang ada di Kecamatan Pasan, Belang, Ratatotok, Tombatu Timur, Tombatu, Silian Raya, Touluaan serta Touluaan Selatan.

“Sudah menjadi komitmen kami seluruh infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat terus disiapkan. Dan mudah-mudahan lewat semua program ini masyarakat akan semakin semangat bekerja.

“Dan yang terpenting tentunya, perekonomian masyarakat Mitra semakin meningkat dengan dibangunan seluruh infrastruktur jalan kabupaten, kecamatan, desa, perkebunan dan pertanian,” pungkas Sumendap.    (RUSLI)

 

 

About Redaksi

Check Also

Asisten Talumewo Buka Thematic Academy 2022, Kadis Kominfo Berikan Apresiasi Bagi Guru Yang Kreatif

TONDANO, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang diwakili oleh Asisten …