web analytics

JANGAN DITIRU !!! ASN Seperti Inilah Yang Tidak Disiplin

Minsel,Sulutlink.com – Pelaksanaan kegiatan apel pedana di tahun 2018 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Rabu (03/01/2018) di Aula Waleta tadi pagi, ternyata menyembunyikan pemandangan yang unik dan luput dari perhatian atasan.

Berdasarkan pantauan, dimana disaat Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE sedang membacakan sambutan, justru sejumlah ASN lebih senang duduk santai melantai sambil mendiskusikan hal yang kurang jelas dengan rekan kerjanya.

Padahal isi dari sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE salah satunya menekankan, pentingnya ASN yang berada dilingkungan Pemkab Minsel untuk memperhatikan etos kerja dan disiplin kerja.

Pemandangan seperti ini, tentunya telah melunturkan nilai kredibilitas dan citra ASN di lingkungan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan tentunya diharapkan mendapat perhatian dari Bupati dan Wabup serta Sekda.

Tak menutup kemungkinan pemandangan seperti ini kedepan, akan menular kepada ASN yang lainnya dan tentunya akan mempengaruhi kehormatan sebagai abdi negara, yang selalu dituntut siap melakukan pelayanan public.

“Disiplin pegawai itu adalah harga mati karena kami diangkat jadi pegawai negeri sipil itu ada aturannya dan aturan itulah yang mengikat kita,”ucap Drs Nofriet Ransulangi Kasat Pol PP dan Kebakaran Minsel mengingatkan. (JoTam)

About JoTam

Check Also

AHY LANTIK 15 DPC PARTAI DEMOKRAT SE SULUT, ANISA LANTIK SRIKANDI SEYLA KUDATI

  November  25. 2022 admin: karel supit Manado. Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat …