web analytics

Jantje Sajow Pimpin Apel Korpri Terakhir Sebagai Bupati Minahasa

Bupati Minahasa Jantje Sajow saat memimpin apel Korpri dihalaman kantor Bupati Minahasa

Tondano, Sulutlink.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar apel Korpri bulan februari di halaman kantor Bupati Minahasa, senin (19/2/2018) pagi, yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Apel Korpri kali ini agak berbeda dari waktu sebelumnya dikarenakan Bupati Minahasa Jantje Sajow, tinggal kali ini menjadi pembina apel Korpri sebagai Bupati Minahasa. Hal ini dikarenakan pada bulan maret nanti, JWS sapaan Bupati Minahasa ini akan mengakhiri masa tugasnya sebagai orang nomor satu di kabupaten Minahasa.

Apel Korpri ini, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng,  Asisten Pemerintahan dan Kesra, Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan S. W. Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh ASN se-Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Jantje W. Sajow, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel kali ini merupakan apel yang memiliki kesan dan makna yang mendalam karena apel kali ini merupakan apel korpri  terakhir dirinya dalam kapasitas sebagai Bupati Minahasa.

Jantje Sajow juga menyampaikan bahwa pada saat ini kita hampir selesai melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan yang akan dilanjutkan dengan kegiatan forum SKPD dan seterusnya musrenbang tingkat kabupaten.

“Saya berharap seluruh perangkat daerah agar hasil – hasil musrenbang tingkat kecamatan dijadikan masukan utama untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun 2019 yang tentunya disesuaikan dengan rencana kerja perangkat daerah dan RPJMD kabupaten Minahasa.”ucap Sajow

Bahkan diakhir sambutannya beliau atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan rasa hormat serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa yang secara bersama – sama telah mewujudkan kabupaten Minahasa yang sejahtera dan bermartabat. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sebesar – besarnya apabila dalam kebersamaan selama 5 tahun ini, ada kelemahan-kelemahan bahkan kekurangan – kekurangan yang perlu dibenahi.

JWS juga mengajak untuk memaknai setiap waktu yang telah kita lalui khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi masyarakat, agar kita semakin hari dapat semakin dipercaya dan dihargai khususnya oleh masyarakat minahasa.

Sementara itu Ivan Sarundajang yang menjadi pasangan Jantje Sajow sebagai Wakil bupati Minahasa periode 2013 – 2018, tidak mengikuti apel Korpri karena sejak 15 februari harus mengambil cuti kampanye dikarenakan terdaftar di KPU Minahasa sebagai calon kepala daerah yang akan ikut Pilkada Minahasa 2018.(ianly)

About Redaksi

Check Also

Wabup RD Hadiri Ibadah HUT KE-71 GMIM Wilayah Kembes

MINAHASA, sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM bersama Wakil Ketua …