web analytics

Jauh Dari Harapan, Bupati FDW Tegur Kinerja Para Camat

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,soroti kinerja para camat saat rapat koordinasi.bertempat di aula waleta kantor bupati.Rabu (10/11/2021).

Teguran keras Bupati ditujukan kepada sejumlah Camat.Dikarenakan kinerja beberapa oknum camat yang masih jauh dari harapan.

 

“Saya berharap kinerja para camat untuk lebih ditingkatkan lagi.Jangan nanti mo ancam-ancam dulu baru mo kase tunjung tu kinerja baik,” tegas Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kepada sejumlah Camat yang kinerjanya meningkat atas pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan yang telah mencapai hampir 100%.

“Saya turut mengapresiasi beberapa Camat yang kinerjanya baik,Saya juga akan mengevaluasi kinerja beberapa camat yang kinerjanya belum maksimal” tutup Bupati.

peningkatan PPKM dari level dua naik ke level tiga juga disoroti bupati,Dia meminta semua pejabat untuk berkontribusi dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Tampak hadir Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK., Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Herbeth Andi Amino Sinaga, SIP., Kepala Kejaksaan Negeri Minsel Budi Hartono, SH., M.Hum., diwakili Kasie Pidana Khusus Roger Lawrence Van Hermanus, SH., Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., Kadis Kesehatan beserta jajaran, Camat dan Kepala Puskesmas se-Minsel

Brandon SulutLink

About Redaksi 2

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …