web analytics

Jelang HUT BHAYANGKARA KE 74, Polres Minahasa Salurkan BANSOS

Tondano, sulutlink.com
Dalam situasi tanggap darurat Bencana Nonalam Covid-19, Polres Minahasa melakukan bakti sosial bagi-bagi Bahan Pokok Makanan (Bapok) Beras, Telur dan Minyak Goreng.
Penyaluran Bansos tersebut dilakukan oleh Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK yang secara simbolis diterima oleh perwakilan Badan pekerja Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) wilayah Ibu Kota Kabupaten Minahasa, Tondano, pada hari Senin (22/06) di Mapolres Minahasa.

Pemberian kepada 600 jemaat GMIM di Wilayah Tondano yang terdampak Bencana Covid-19 ini, adalah rangkaian HUT Bhayanghara ke 73, yang jatuh pada Tanggal 1 July, pekan mendatang.

Sasaran penyaluran pada 600 masyarakat jemaat GMIM) yang tersebar di 6 wilayah pelayanan se wilayah Tondano Raya.

Di hadapan badan pekerja jemaat yang hadiri penyaluran Bansos Polres Minahasa tersebut, Kapolres Minahasa mengungkapkan harapannya, bahwa bantuan yang ada diyakini belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan warga jemaat GMIM di Tondano Raya, namun kiranya warga jemaat dapat berkenan untuk menerimanya, sebagai bentuk keprihatinan dari jajaran Polres Minahasa saat ini.

Kapolres juga menyampaikan secara umum bahawa pihak POLRI berharap agar bantuan – bantuan bahan makanan yang disalurkan juga oleh pihak Pemerintah, kiranya dapat tersalur kepada para warga masyarakat yang benar – benar sangat membutuhkan.

Kegiatan penyalurab Bansos Polres Minahasa ini dihadiri oleh Wakapolres Minahasa KOMPOL Achmad Sutrisno, SE, Para Kabag Polres Minahasa
Para Kasat Polres Minahasa, Ketua Wilayah GMIM Tondano Pdt. Meitha Mailangkay, MTh., Ketua Wilayah GMIM Tondano Satu Pdt. Suharti Waringan, MTh. Wakil Ketua Wilayah GMIM Tondano Dua Pdt. Donny Taliwuna, STh, Ketua Wilayah GMIM Tondano Tiga Pdt. Vecky Tutu, STh, Ketua Wilayah GMIM Tondano Empat Pdt. Hesky Manus. MTh., Ketua Wilayah GMIM Tondano Lima Pdt. Raymond Rende, STh.

Dari pihak pimpinan badan pekerja GMIM se wilayah Tondano menyampakan terima kasih kepada pihak Polres Minahasa yang telah membuktikan kepedulian secara kongkrit terhadap masyarakat Jemaat GMIM. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Victor Mailangkay Reses III/2021 Serap Keinginan Warga Kelurahan Kombos Timur

  Manado, Sulutlink. com – DR. Victor Johanes Mailangkay, SH MH, gelar Reses III Tahun …