web analytics

Jelang HUT MITRA Ke 13 Dan Idul Fitri, Seluruh Rakyat Mitra Diberikan Masker

Mitra, Sulutlink.com. Menyambut Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA) serta Idul Fitri, Bupati Mitra James Sumendap SH menyampaikan himbauan dan penyampaian adanya pembagian masker kepada seluruh rakyat Mitra.


Melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (22/06), Bupati James Sumendap mengatakan bahwa wabah Virus Corona atau Covid-19 sangat berbahaya. Oleh karena itu, dalam rangka memasuki Hari Ulang Tahun Mitra tanggal 23 mei 2020 serta hari raya Idul Fitri, semua rakyat Mitra berhak mendapatkan masker dan wajib mengunakannya. Jadi, setiap masyarakat berhak untuk mendapat perlidungan dalam bencana nasional Covid-19 yang mematikan ini.

“Saya berharap masyarakat mematuhi untuk selalu memakai masker.” Tegas Bupati James Sumendap.

Bupati Mitra ini ingin memastikan pada tanggal 23 Mei, setiap warga Mitra semua mendapatkan masker.

“Pastikan semua rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara mendapatkan masker. Silahkan setiap warga Mitra menghubungi perangkat pemerintah Desa / Kelurahan, Hukum Tua dan Lurah setempat karena pembagian masker gratis akan di bagikan.” Himbau Bupati.

Menurut Bupati, pembagian masker hanya khusus warga Mitra, dengan prosedur sederhana; hanya menunjukan Kartu Keluarga.


“ Masing-masing rakyat mendapat 1 masker. Dan masker tersebut dapat dipakai berulang kali karena dapat dicuci untuk dipakai kembali. Untuk 120.000 rakyat telah saya siapkan. Gunakan Selalu Masker, Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan. MITRA WASPDA, MITRA BERGERAK CEPAT.” ujar orang nomor satu di Mitra ini. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Nick Lomban dari Fraksi Partai Nasdem Mengapresiasi DPRD Sulut dan Pemprov Terus Bersinergitas Percepatan Penanganan PEN

Sulutlink .com – Menurut Politisi dapil Bitung Minahasa Utara ini bahwa dimasa pandemi, semangat pemerintah …