web analytics

Jelang Natal Kota Tomohon Makin Bercahaya

danau-sinelayanHiasan natal seperti cerita dongeng yang menggambarkan sinterklas dengan kereta yang ditarik empat ekor rusa yang dibuat sang pemilik restoran di sekitar Danau Sinelayan.

“Kurang lebih sudah sepekan ini lokasi Danau Sinelayan di kunjungi warga Tomohon dan sekitarnya,”ucap Jemmy pengelola restoran yang berada diatas Danau Sinelayan itu.

Kebetulan sekali lokasi danau ini sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan antara Manado dengan Kota Tomohon serta beberapa kabupaten lain nya seperti Minahasa.

Pada siang sampai malam hari danau yang menjadi sumber air bersih bagi warga Tomohon ini menjadi surga untuk para pemancing, hampir setiap hari aktivitas memancing di Danau Sinelayan tidak pernah sepi.

Dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa bebas datang memancing sore sampai malam hari merupakan salah satu waktu yang tepat untuk para penggila mancing.

Dengan latar Gunung Lakon Kawasan sekitar Danau Sinelayan memang indah dan menjadi salah satu surga bagi pemancing,”ucap Donny Turang, Warga Tomohon.

About Redaksi 2

Check Also

Kumayas Dapat SK Repdem Minsel untuk Menangkan PDIP di 2024 Nanti

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Repdem Minsel Terima SK PDI Perjuangan. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak …