web analytics

Jelang Pergantian Tahun, Kata Melky: Masyarakat Patuhi Himbauan KAMTIBMAS Polda Sulut

adm2.deprovsulut.dec.30.2020

Ruang Kerja Melky Jakhin Pangemanan



Manado,  (Sulutlink.com) Jelang pergantian tahun dimasa pandemi covid-19 beberapa wilayah di sulawesi utara masih terkategori zona merah. Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan, menghimbau seraya menekankan bahwa masyarakat dalam rangka merayakan tahun baru dapat diadakan secara sederhana dan memperhatikan anjuran protokol kesehatan (prokes).

Sementara Melky Pangemanan mengapresiasi POLDA Sulut melalui Himbauan KAMTIBMAS serta menekankan, jangan ada pesta,  arak-arakan/konvoi, dan pesta kembang api saat malam pergantian tahun,” kata Melky kepada wartawan, Rabu, 30/12/2020.

“Saya sebagai anggota DPRD Sulut, tentunya berharap di momen perpisahan tahun 2020 menuju 2021 agar masyarakat memanfaatkannya dengan berdoa di rumah, melakukan keakraban dengan keluarga di rumah,” tandas Legislator dapil Minut-Bitung, seraya menghimbau agar masyarakat tidak melanggar apa yang sudah ditetapkan POLDA Sulut.

“Jangan melakukan konvoi, kerumunan, dan pesta kembang api,” ucap MJP sembari mengingatkan pula agar masyarakat tidak terprovokasi dengan anggapan bahwa virus covid-19 tidak ada, tambah MJP mengingatkan dalam merayakan momen tahun baru tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19,” tukas Politisi PSI ini.
Sekedar diketahui, dalam mengamankan pergantian tahun yang tinggal menghitung jam, POLDA Sulut mengerahkan sekitar 1.150 personil aparat keamanan termasuk TNI dan Pol PP,” pungkasnya. (**)

About DeProS Red

Check Also

Pemprov Sulut bersama BAP DPD Gelar Rapat Konsultasi Tindak Lanjut IHPS II Tahun 2020 Oleh BPK

Sulutlink – Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey di Wakili Asisten III Asiano Gammy Kawatu Hadiri …