web analytics

Jelang Pilkada 2020, Polsek Tondano Tingkatkan Patroli

Minahasa-Sulutlink.com-Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub dan pilwagub) di Sulawesi Utara, Kepolisian Sektor Tondano (Polsek Tondano) meningkatkan patroli cipta kondisi (Cipkon) Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tondano.

“Menindaklanjuti arahan dari pimpinan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada 2020 maka, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maka giat patroli cipkon lebih ditingkatkan.” ungkap Kapolsek Tondano AKP Samuel Posumah kepada media, Kamis (12/11) di Tondano.

“Patroli cipkon rutin dilaksanakan, namun menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 patroli cipkon kami tingkatkan agar sampai pada pelaksanaan pilgub dan masa masa sesudah pilgub situasi tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Upaya-upaya terus dilakukan untuk meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kepolisian Sektor Tondano termasuk operasi minuman keras terhadap kios-kios yang ada di Tondano.

“Pemicu kekacauan juga disebabkan oleh minuman keras (miras), oleh sebab itu anggota kami juga sering melakukan operasi miras di setiap kios penjual,” tutupnya.

(prokla)

About Prokla

Check Also

Akhirnya Satgassus Maleo Berhasil Tangkap Oknum JGF (60), Pelaku Curas di Money Changer Bahu Manado

  Sulutlink. com – Dilansir Humas Polda Sulut – Satgassus Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan …