web analytics

Jelang Pilkada Bolmong, Pemkab dan Polres Gelar Apel Bersama

Kantor Bupati Bolmong (Foto.ist)

Sulutlink.com – Lolak, Dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemerintah Kabupaten Bolmong dan Kepolisian Resor Bolmong menggelar apel babinkamtibmas dan doa bersama di halaman kantor bupati, Rabu (8/2).

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung mengatakan “ Apel ini untuk mengecek kesiapan dan kesiap- siagaan jelang Pilkada,” ujarnya saat membacakan sambutan dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Bambang Waskito.

“Menyikapi situasi jelang Pilkada serentak tahun 2017. Kita berkewajiban untuk mencegah dan menindak serta mengungkap segala jenis kejahatan dan pelanggaran hukum. Karena berhasil tidaknya itu, tergantung kesiapan,” jelasnya.

Bupati menguraikan, bahwa Babinkamtibmas adalah ujung tombak dari tugas-tugas kepolisian, TNI dan pemerintah desa sangat dibutuhkan dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan ia mengajak bersama-sama untuk mengawal tahapan demokrasi ini sehingga berjalan dengan baik, hingga selesai.

Kegiatan apel bersama ini turut dihadiri Wakil Direktur Binmas Polda Sulut AKBP Meity W dan Jajaran Perwira Polres Bolmong, Komisioner KPUD Bolmong Rudy Halaa, pajaran pimpinan perangkat daerah, camat dan sangadi se-Kabupaten Bolaang Mongondow. (red.)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …