web analytics

Jendela Indonesia: Satu-satunya Yang Punya Kolam Renang Air Laut Dan Air Tawar

IMG_20170727_234348Sulutlink, Manado.  Setelah menunggu sekian lama, akhirnya rasa penasaran Mor Bastiaan, Wakil Walikota Manado, hari ini Kamis (27/7) boleh melihat secara langsung keindahan Jendela Indonesia yang dibagun Lion Group di Kompleks Hotel Lion Bolevard.

Seperti diakui Mor Bastiaan,  setiap kali melewati jalan Bolevard dan melintas di depan lokasi pembangunan Jendela Indonesia, selalu timbul pertanyaan kapan tempat ini diresmikan.

Hari ini Kamis (27/7) akhirnya terjawab sudah.  Apa yang menjadi rasa penasaran sang Wakil Walikota yang secara langsung melakukan Soft Launching Jendela Indonesia yang tepat berdampingan dengan Taman Berkat Boulevard Manado.

Edward Sirait selaku Direktur Lion Group, menjelaskan apa saja yang tersedia di dalam Jendela Indonesiadimana sesuai namanya menyajikan seluruh hasil kerajinan dan produk UMKM dari berbagai pelosok untuk ditawarkan kepada turis yang datang di Manado.

Di lokasi ini tersedia kuliner khas masing – masing daerah,  juga akan ada pementasan tarian dan musik tradisional hingga irama modern di bagian tengah kawasan ini.

Yang sangat menarik,  kolam renang yang disiapkan terdapat kolam renang air laut dan kolam renang air tawar, untuk memberi pilihan dan sensasi berbeda jika ingin mandi ditempat ini.(jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Hadiri Rapat Paripurna (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani …