web analytics

JFE-SAS Hadiri Rakor Palayanan Publik

 

 

Tomohon, sulutlink.com – Bertempat di Aula Lantai Mall Pelayanan Publik Tomohon,.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman (JFE) SE. Ak didampingi Wakil Walikota Syerly A. Sompotan (SAS) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pelayanan Publik. Selasa, (30/04/2019).

Dalam arahannya Walikota mengatakan bahwa dengan di launchingnya Aplikasi Antrian Online (ANLIN) usai rapat ini, kiranya kita selaku pelayan masyarakat dapat lebih baik lagi, juga melalui rakor ini kita dapat dijadikan bahan untuk di sampaikan ke masyarakat khususnya para lurah–lurah yang hadir pada saat ini.

“Kemudahan aplikasi ini adalah kita dapat langsung mengakses melalui gadget atau android kita untuk antrian dalam pengurusan berkas–berkas,” terangnya.

Diharapkan, usai pelaksanaan launching nanti selaku pemerintah dapat juga mendapatkan pembinaan dari Ombudsman serta pelatihan agar semua pelayanan yang dilaksanakan melalui Mall Pelayanan Publik dapat menjadi lebih baik.

Walikota juga menambahkan, masyarakat saat ini sudah dapat menikmati jaringan wifi gratis di Mall Pelayanan Publik dari pagi hingga malam.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, para asisten , para pejabat eselon II dan III, para camat dan lurah se-Kota Tomohon serta jajaran Pemkot Tomohon. (Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

Polisi Gagalkan Penyeludupan Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Bitung, Sulutlink.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung kembali menggagalkan penyelundupan ratusan liter miras …