web analytics

Jurnalis Pemkot Manado Libas Wartawan Polda 6-2

Manado,sulutlink.com — Sepak terjang Jurnalis Kota Manado yang tergabung dalam pos liputan Pemkot Manado kian sukar dibendung. Buktinya team bertaburan pemain bintang ini mampu melibas team jurnalist kawan polda dengan score 6-2.

Bertanding dalam kondisi panas dan keras, team besutan pelatih Frangky Mananohas , mantan Libero Persma ini mengedor dan merobek jala lawan dimenit kelima lewat tendangan keras yang dilesakan oleh sang libero Ronald Gampu (Sulutlink.com).

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua team yang sebagian besar adalah mantan pemain di klub besar Kota Manado.

Tak ayal, petaka dialami oleh team jurnalis kawan Polda, satu persatu bolapun terjaring kedalam gawang yang dilesakan oleh Reza Taliwongso (kabarpost.com) , Jev Langi (Sindo) Stenly Beteng (Manadoline.com) dan Reymond Fransisco (Koran Metro) sampai wasit membunyikan peluit babak kedua berakhir dengan score 6-2

Dengan kemenangan ini JKM pastikan diri menjadi juara grup dan melaju ke semi final yang akan digelar Kamis (23/8). Hal tersebut juga berlaku bagi Forjubir Minut yang menang besar atas KPM Dekot Manado dengan skor 17-1 sehingga Forjubir mengeliminasikan team JIPS untuk tidak lolos ke empat besar.

“Kemenangan ini bukan kerja keras atau usaha perseorangan, melainkan kerjasama tim dan kekompakan dalam memainkan irama pertandingan. Kami yakin pasti juara,” tukas Kapten Tim JKM Kim Taawang.

Sementara, Ketua Panitia JFC Anto Reppy mengatakan tim yang lolos akan bermain di semifinal pada Kamis besok. Tim diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan baik, terlebih kesehatan dan stamina agar bertanding nanti bisa berikan yang maksimal.

“Kamis akan digelar semifinal JFC, dan tim yang lolos kami harap bisa tetap jaga kondisi agar full stamina ketika bertanding nanti. Semoga sukses kepada 4 tim yang lolos dan selamat bertanding,” pungkas mantan Dirut Harian Posko Palu ini.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …