web analytics

Justman Entjaurau ST Terpilih Kembali Ketua Ikapolimdo Periode 2022-2024

 

Manado, sulutlink.com – Kegiatan Rapat Musyawarah Besar (mubes) ke IV Pemilihan Ketua Umum Periode 2022-2024 Ikatan Alumni Politeknik Negeri Manado (IKA-POLIMDO) Tahun 2021: Justman Entjaurau, ST (Jurusan Teknik Sipil / 2002) kembali terpilih untuk periode kedua.

Pemilihan dilaksanakan secara Virtual melalui Media Zoom Meeting,  Justman Entjaurau ST, unggul signifikan dengan Perolehan Suara 89 %.

Justman unggul telak atas 5 kandidat calon lain, yaitu :

1. Marlon Kamagi, SE, MSi ( Jurusan Teknik Mesin / 1997 )
2. Roy F. Pangkey Amd.TM ( Jurusan Teknik  Mesin / 1999)
3. Yolanda F. Rachmat A.Md ( Jurusan Pariwisata/2001 )
4. Silvana J. Pelealu, SST ( Jurusan Teknik Sipil /2005 )
5. Jenly Wangke, Amd. Par ( Jurusan Pariwisata / 2004 ).

Pelaksanaan mubes dilangsungkan pada Sabtu (4/12/2021) di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, dilaksanakan secara Luring dan Daring.

Mubes dibuka Langsung  oleh Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Mareyke Alelo, MBA.

Pantauan media, peserta yang mengikuti pelaksanaan Rapat Musyawarah Besar ke-IV ini terdiri atas 10 Perwakilan yaitu, Perwakilan dari Papua, Perwakilan Jabodetabek, Perwakilan  Palu dan Luwuk, Perwakilan Maluku Utara, Perwakilan  Minsel Mitra, Perwakilan Manado, Perwakilan Minut Bitung, Perwakilan Minahasa Tomohon dan Perwakilan Bolmong Raya serta pengurus IKAPOLIMDO periode 2017-2021.

Dalam sambutan ketua terpilih berharap IKAPOLIMDO akan menjadi wadah yang besar yang akan mampu mensinergikan alumni, serta civitas Akademika Politeknik Negeri Manado.

“Akan mampu mengoptimalkan jaringan yang ada, membantu peningkatan Mutu Kampus  Politeknik secara khusus bagi Mahasiswa, selain itu bisa berperan aktif dalam Pembangunan Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tandas Justman. **/Karel.sl.

About DeProS Red

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …