web analytics

Juwita Najoan : KSD  Amerika Terima Kasih dan Kalau Boleh Bantu Sampai Sekolah di Amerika

Minggu sore (13/3/2016) menjelang matahari terbenam, di kediaman Bendahara Team Babantu KSD Amerik,Inc di Kelurahan Taas, Manado, berkumpul siswa SMP dan SMA penerima beasiswa (Program Orang Tua Asuh) dari KSD Amerika, Inc di bawah pimpinan Henky Rumagit yang sore itu diwakili oleh Sekretaris Esther Tangkilisan dan Bendahara Rodney Stearns.

IMG00960-20160313-1517

Kepada pimpinan dari Negeri ‘Uncle Sam’ dan juga Team Babantu Provinsi Sulawesi Utara KSD Amerika, Inc, Juwita Najoan sebagai salah satu Siswa yang menerima beasiswa karena berprestasi, menyampaikan ungkapan syukurnya. “Terima kasih kepada KSD Amerika, Inc yang selama ini sudah memberikan bantuan pendidikan dan kalau boleh bisa bantu lanjut ke luar negeri”, sebut saudara kembar Jelita.

 

Selepas wawancara dengan sekretaris KSD Amerika, Inc dan dilanjutkan dengan acara makan malam bersama, Juwita kepada awak SulutLink kembali mengungkapkan harapannya kalau bisa KSD Amerika, Inc membantunya mewujudkan cita-citanya untuk dapat melanjutkan pendidikan di Amerika. Juwita kelahiran Sonder yang saat ini duduk di kelas 11 SMA Advent Kaima, Minahasa Utara, jurusan IPA, sangat berharap dengan dapat sponsor menimba ilmu di Amerika, maka satu waktu nanti bisa mengembangkan daerahnya. “Yakin saja, yang penting belajar keras dan tambah tingkatkan prestasi”, tutur Sekretaris Team Babantu KSD Amerika, Inc Prov Sulut.

About Echel

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …