web analytics

JWS Hadiri Acara Natal Kodim 1302

jws kodimBupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si hadiri Perayaan Natal Bersama Kodim 1302, Minahasa bertempat di Markas Komando Distrik Militer 1302 Minahasa, hari ini Selasa 17/01

Dihadiri oleh Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama S,Th, Wakil Walikota Tomohon Sherly Sompotan, Camat Tondano Utara, Plh Kasdim Minahasa Mayor Frangky Kalalo, semua Danramil se kodim 1302 Minahasa dan para anggota Kodim.

Menajdi khadim dalam ibadah Natal ini Pdt. DR. Geovani Rorora, D.Th yang dalam pesan Natalnya menyampaiakan untuk terua berkarya dalam tugas.
Perayaan natal ini mengangkat tema “Jadikanlah Peringatan Natal tahun 2016 sebagai sarana meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan yang melandasi pengabdian untuk mewujudkan prajurit TNI hebat, Profesional ,dan siap mewujudkan. Indonesia yang berdaulat ,mandiri , dan berkepribadian ”

Adapun Bupati Minahasa dalam sambutannya memberikan motivasi iman bagi keluarga, “Kebahagian keluarga bukan diukur dari apa yg kita miliki, tetapi benar-benar kita memiliki eksistensi dalam perbedaan untuk terus bersama”.

Bupati juga meninformasikan bahwa tahun ini merupakan tahun Visit Pesona minahasa dan bulan Januari ini akan di laksanakan karnaval Bendi. Maka Bupati mengajak untuk menjaga persatuan dan kebersamaan semua masyarakat Tondano.

“Marilah kita tetap menajaga persatuan, keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Minahasa agar segala rencana tahun ini boleh terlaksana dan sukses,” ujar Bupati Minahasa.

Bupati juga berterima kasih kepada semua anggota TNI Polri yg sudah mengsukseskan dan mengambil bagian kegiatan Natal nasional Desember 2016. Dan mengajak untuk memberi persepuluhan dari pendapatan mualia awal bulan di tahun ini untuk disalurkan dalam pelayanan dan peningkatan iman gereja.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …