web analytics

JWS Pimpin PIKI Minahasa Periode 2016 – 2021

Kegiatan Pelantikan PIKI Minahasa Masa Bakti 2016 - 2022
Kegiatan Pelantikan PIKI Minahasa Masa Bakti 2016 – 2022

Sulutlink.Com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah syukur awal masuk kerja yang dirangkaikan dengang pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Minahasa, Senin (3/7/2017) pagi di GMIM Sentrum Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. DR. Hein. Arina dilanjutkan dengan upacara Organisasi diawali dengan pembacaan pembukaan Ad PIKI oleh Rendy Umboh. Selanjutnya Pembacaan SK DPP PIKI oleh Wakil Sekretaris DPD Sulut Terry Frans dengan Komposisi Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Minahasa Masa Bakti 2016-2021 terdiri dari Ketua Umum Jantje W. Sajow, Sekretaris Jerry RH Wuisang, dan Bendahara Marina Singkoh

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow memberi apresiasi kepada dewan pengurus PIKI yang telah melakukan pelantikan saat ini, dan berterima kasih karena dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pimpinan PIKI Kabupaten Minahasa.

“Melakukan tindakan-tindakan seperti diskusi bersama, Menyikapi berbagai isu-isu yang muncul sebagai persoalan negara. Kiranya yang baru di lantik dan kita semua dapat bekerjasama dalam rangka melakukan semua yang benar dan semua yang dikehendaki Tuhan”ungkap JWS

Ketua Dewan Kehormatan dr. Bert Adrian Supit merasa terharu karena mendapat kepercayaan menjadi Ketua Dewan Kehormatan PIKI Kabupaten Minahasa. “Tanah Minahasa adalah tanah adat orang Minahasa. Semangat Tou Minahasa harus terus kita jaga. DR. Sam Ratualangi dan ketua Sinode GMIM pertama Merupakan orang-orang yang patut menjadi contoh dan menjadi panutan bagi kita semua” ucap Bert Supit (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

DITUNJUK SP, BRAIEN WAWORUNTU SAH PIMPIN NASDEM MINAHASA

Manado, sulutlink.com – Guna menghadapi Pemilu tahun 2024, Partai NasDem di Sulawesi Utara kian menunjukan …