web analytics

JWS : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

IMG-20170613-WA0001

Sulutlink.Com, Mandolang – Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) dihari yang sama pada senin (12/6/2017) malam melanjutkan Safari Ramadhan bersama jajaran Pemkab Minahasa di Masjid Al Mujahirin desa Kalasey satu kecamatan Mandolang.

Bupati Minahasa Jantje W. Sajow yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng. SH. M.Si dan jajaran Pemkab berbaur bersama tokoh-tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta jamaah di Masjid Al Mujahirin desa kalasey satu.

Saat membawakan sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kiranya kita melaksanakannya dengan penuh syukur, bisa menahan emosi, menahan hati dari iri dan dengki, serta mari kita turut merasakan penderitaan orang-orang yang tidak mempunyai sesuatu atau mereka yang bekekurangan.

“Saya merasa bangga Minahasa hidup rukun dan damai, bisa hidup tentram bersama, biarpun kita berbeda-beda, beda agama, beda suku, beda latar belakang tetapi kita semua hidup damai tentram bersama di tanah Minahasa” ucap JWS

Kita bersyukur karena orang minahasa adalah orang yang welcome bahkan bersama disini kita mau hidup menjaga kebersamaan yang selama ini kita bina, menjaga kesatuan, menjaga NKRI dan marilah kita terus berdoa agar bangsa ini tetap kuat dan kokoh menghadapi berbagai ancaman untuk memecahkan dasar negara kita. Disadari bahwa kita yang ada saat ini diikat oleh Pancasila sebagai dasar negara, oleh NKRI sebagai pemersatu kita, juga Bhineka Tunggal Ika yang merupakan lambang kebersamaan kita. Mari torang samua baku bae, baku sayang, saling mendukung, serta saling mendoakan, ungkap JWS menutup sambutannya

Selanjutnya Bupati JWS menyerahkan bantuan kepada perwakilan dari jamaah dan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Mujahirin (ian)

About Redaksi

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …