web analytics

Kaawoan: Prabowo Subianto Memungkinkan Kembali di Usung Partai Gerindra Ikut Pilpres 2024

ad2.sulutlink.com.8.02.2021

Pemilihan Presiden di Indonesia masih jauh, namun pesta demokrasi itu mulai digaungkan melalui medsos. Kini Muncul wacana DPD Patai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) Sulawesi Utara yang mulai menyebut nama ketua Umum Prabowo Subianto akan diusung kembali partainya pada pertarungan Calon Presiden 2024 mendatang. Terungkap saat rakor pekan lalu, melalui anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan saat jumpa pers diruang kerjanya, Senin (8/2/2021) siang

Menurut Kaawoan, Prabowo masih berpeluang besar untuk maju sebagai Capres, mengingat kedudukan beliau sebagai Menteri Pertahanan (Menhan)

” pada waktu rakernas tahun lalu nama ketua umum Prabowo Subianto sudah diminta oleh para kader dan pengurus partai Gerindra untuk ikut maju sebagai Calon Presiden pada pilpres 2024 mendatang, hanya saja pak Prabowo tidak berkomentar terkait pencalonan dirinya. Beliau hanya mengatakan bahwa sekarang ini masih fokus pada tugas yang diberikan  presiden Jokowi sebagai Mentri pertahanan.” tutur Herol Kaawoan dari politisi partai Gerindra.

Lanjutnya, nanti satu tahun jelang pilpres baru kemudian partai Gerindra akan mengumumkan secara resmi ke publik.

” Saat ini masih fokus untuk konsolidasi membesarkan partai Gerindra,” ucap HK, asal dapil Tomohon Minahasa ini.

“Partai Gerindra saat ini tenga giat sosialisasi dan bagaimana membesarkan partai sambil berharap partai besutan Prabowo ini sebagaimana kemukakan Ketua DPD Gerindra Melky Suawa, bahwa diharapkan ada kontribusi dari para kader dan pejabat legislator maupun dieksekutif guna kebesaran partai.

” Kontribusi kepada partai itu adalah wajib, demi kepentingan partai Gerindra kedepan,” tutup HK (Rel)

About DeProS Red

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …