web analytics

Kader Nasdem Minsel Targetkan 1 Fraksi Utuh di DPRD Kabupaten

Minsel,Sulutlink.com  – Kedatangan Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem di Sulawesi Utara, mendatangkan semangat politis bagi sejumlah kader dan simpatisan di seluruh pelosok daerah.

Michael Sengkey salah satu bakal caleg dari Partai Nasdem ketika dimintai konfirmasi, Rabu (29/8/2018) di Hotel Peninsula mengatakan, pembekalan caleg dilaksanakan selama 3 hari dan uniknya pesertanya tidak dipungut biaya apa pun.

Menurutnya, ini juga ditemui saat dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Minsel dari Partai Nasdem, juga tidak dipungut biaya pendaftaran dari partai.

Melihat kondisi ini, dirinya optimis perolehan suara Partai Nasdem untuk kursi di DPRD Kabupaten Minsel, bisa 6 kursi atau sekurangnya satu fraksi (5 kursi), sehingga kedepan dapat mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati pada helatan Pilkada Minsel.

“Saya optimis perolehan suara Partai Nasdem untuk dapil 4 DPRD Kabupaten (Motoling – Ranoypo – Kumelembuai) dapat menyumbangkan 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Minsel,”ujar anggota DPRD Minsel, yang maju kembali mencaleg diri dari Partai Nasdem, dengan nomor urut 5 dapil 4 Minsel.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …