web analytics

Kadis Kominfo Cristiano Talumepa Apresiasi Pembahasan RKA Tahun 2022 dengan Komisi I DPRD Sulut, Sangat Baik

 

Manado, sulutlink. com – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut Cristiano Talumepa SH. M.Si menjelaskan, Rapat Dengar Pendapat (RDP)  bersama Komisi I DPRD Sulut, adalah dalam rangka menyampaikan laporan seputar Rencana Kegiatan dan Anggaran Dinas Tahun 2022.

“Dalam Rapat Dengar Pendapat ini Komisi I adalah sebagai mitra kerja Dinas Kominfo, karena itu sebagai mitra kerja, Komisi I DPRD Sulut perlu mengetahui seperti apa program, rencana kegiatan dan anggaran (RKA) dinas untuk tahun 2022.” ungkap Talumepa, kepada sejumlah media usai RDP.

Lanjut Talumepa mengapresiasi pembahasan RKA, karena ini adalah baik sekali, sebab di RDP ini apa yang dipaparkan dinas Kominfo kepada mitra Komisi I DPRD Sulut perlu mengetahui dan apalagi Ketua Komisi I yang dipimpin Ibu Vonny Paat didampingi beberapa anggotanya, adalah Anggota Badan Anggaran.

” Diharapkan dalam pembahasan anggaran kedepan nanti, kami dinas kominfo bersama TPAD minimal, mereka Komisi I dapat mengusulkan masukan dan memberi saran-saran terkait dengan rencana kegiatan dan anggaran dinas kominfo ditahun 2022.” tandas Talumepa.  Penulis: Karel-sl.

About DeProS Red

Check Also

Vonny Paat Pimpin Rapat Pansus Ranperda Pendidikan DPRD Sulut, Liputo: Kaji Lagi Kebijakan Sumbangan Sukarela Sekolah

  Januari 23.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com – Rapat Panitia Khusus (pansus) yang dipimpin Ketua panitia …