web analytics

Kadisbudpar Minahasa ‘Tumundo’ Promosikan Visit Pesona Minahasa 2017 di Jakarta

Program unggulan di Sektor Pariwsata Pemkab Minahasa ‘ Visit Pesona Minahasa 2017 ‘

 

Sulutlink.com- Jakarta, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Minahasa Agustivo Tumundo SE, Msi mempromosikan event Pariwisata Pesona Minahasa 2017,  di kesempatannya menjadi salah satu pemateri dalam Focus Grup Discussion (FGD) di Kampus AMI ASMI Pulomas Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Kadisbudpar Minahasa dalam presentasinya menguraikan semua agenda kegiatan event pariwisata yang akan diadakan, dalam rangka mendukung Pesona Minahasa 2017 yang sudah dicanangkan Pemerintah kabupaten Minahasa dan Pemprov Sulawesi Utara.

Tumundo menjelaskan event akan diawali dengan Festival Benteng Moraya berupa kegiatan Karnaval Bendi Hias mengelilingi Tondano raya pada Minggu 29 Januari 2017 dan disetiap bulan berjalan akan diadakan event-event pariwisata lainnya.

“Kami berharap agar masyarakat Sulut yang ada di Jakarta maupun di mana saja bisa bersama menyukseskan Visit Pesona Minahasa 2017 dan mari berkunjung ke Minahasa,” pinta Kadisbupdar didepan para hadirin.

Mewakili Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, kadisbudpar minahasa ini meminta topangan doa dan dukungan warga Sulawesi Utara yang hadir serta ikut menyukseskan Pesona Minahasa 2017 ini. (bjl)

About Redaksi 2

Check Also

Wagub Steven Kandouw Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw Membuka Pelaksanaan Karantina Pemilihan Nyong Noni …