web analytics

Kalahkan India, Indonesia Lolos Ke Final Kualifikasi Piala Thomas

angga pratama ricky kirandaMeskipun tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto dikalahkan K.Srikanth dari India dengan skor 14-21, 25-23, 9-21 namun tiga sesi laga lainnya Indonesia melawan India dapat dimenangkan oleh pelaga-pelaga Indonesia.

Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi memastikan tim Indonesia lolos ke final kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, sabtu (20/2/2016) setelah pasangan itu mengalahkan pasangan India Pranaav Jerry Chopra/ Akshay Dewalkar. Angga/ Ricky dengan skor 21-13, 18-21, 21-15.
Sebelumnya tunggal putera kedua, Anthony Ginting mengalahkan tunggal kedua India, Ajay Jayaram 15-21 20-22 dan pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan pasangan India, Manu Attri/ Sumeeth Reddy dengan skor 21-11, 21-10.

“Kita cukup diuntungkan dengan main di TV court yang memungkinan adanya mata elang atau yang dikenal dengan sebutan “Hawk Eye”. Hal ini sangat baik bagi para pemain untuk terhindar dari keputusan penjaga garis yang mempunyai kecenderungan untuk memihak India sebagai tuan rumah,” tutur Rexy kepada www.badmintonindonesia.org

India yang pada babak sebelumnya menang dari Malaysia dengan skor 3-2 harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini dipastikan tim Indonesia akan menghadapi tim Kualifikasi Piala Thomas Jepang yang menang 3-0 atas Korea.

About Echel

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …