web analytics

Kantor Bupati Minut Akan Segera Direhab.

Sulutlink.com – Minut.Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut), kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong akan rehab kantor Bupati. Pelaksanaan proyek rehab kantor yang ditangani oleh pihak kontraktor PT Lumindo Langgeng Lestari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, depan kantor Bupati ini akan dibongkar hampir seluruh. Jika sebelumnya tempat parkir kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati Minut berada di atas, kini akan pindah di bawah. Bahkan, depan kantor ini akan dibangun lift yang nantinya akan memudahkan warga maupun ASN hendak ke lantai atas.

Kantor Bupati Minut

Sebelumnya, Bupati Minut VAP mengatakan, jika kantor Bupati ini akan direhab kembali dari anggaran Kementerian Keuangan menyusul Pemkab Minut berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Adapun total anggaran yang diterima Pemkab Minut dari pemerintah pusat Rp7,5 miliar. Dana tersebut sudah diterima pada Februari 2017 lalu. “Kita akan tata lagi gedungnya supaya bagus dan nyaman. Kalau kantor nyaman tentu kinerja ASN akan semakin baik,” kata Panambunan.(Herman)

About Redaksi

Check Also

Henry Walukouw, Sosbang di Dua Desa Pesisir Pantai Likupang Minahasa Utara

” Perkuat Menanamkan Wawasan Kebangsaan bagi masyarakat disekitar pesisir pantai” Sulutlink.com – Henry Walukouw, penting …