web analytics

Kapolda Lepas Tim Voli Sulut Menuju PON XIX di Jabar

jws-acara-jpg2Mandolang – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut melepas dengan resmi Tim Voli Sulut untuk mengikuti PON XIX tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat pada Sabtu 10/9 malam di Restoran City Ektra, Kalasey Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Acara yang diawali dengan Laporan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut, turut dihadiri oleh Sekretaris PBVSI Sulut AKBP Nico Pangemanan, Bendahara PBVSI Sulut Netty Agnes Pantouw SE serta segenap pengurus dan para atlit PON Voli Putera dan Puteri.

jws-acaraDalam sambutannya Kapolda Wilmar Marpaung menyampaikan selamat berjuang kepada para atlit Voli yang akan membela nama daerah Sulut dalam ajang PON XIX di Jabar nanti.

Dikatakan Kapolda, dengan bekal latihan dan try out yang telah dilakukan selama ini diharapkan para atlit ini akan tampil dengan penuh semangat juang sehingga dapat memberikan hasil terbaik dalam PON tahun ini.

Kepada para Manajer, Official dan Pelatih, Kapolda menitipkan semua Tim Voli Sulut ini untuk terus dibina dan diasuh agar tetap dalam kondisi prima saat mengikuti semua pertandingan di PON XIX ini.

Sementara Bupati JWS yang dipercayakan sebagai Manajer Tim Voli Puteri Sulut yakin akan tim asuhannya akan tampil baik dan memberikan hasil terbaik dalam ajang PON XIX ini.

“Dengan tampilnya atlit nasional asal Sulut Aprilia Manganang yang membela Tim Voli Sulut saat ini, diyakini Tim Puteri dapat mempersembahkan medali dalam PON XIX ini” ungkap JWS optimis.

Adapun para atlit PON Voli Puteri yang diutus yaitu : Aprilia Manganang (Capten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa B Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu, dengan Pelatih/Head Cots Bripka Jhonatan, Asisten Cots David soni dan Trainer Jotje Markus.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

PPKM Level Dua, Polres Minahasa Utara Laksanakan Operasi Yustisi di Malam Hari

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara melaksanakan …