web analytics

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyanto Minta Kapolres Mitra Tangani Kasus Dari Hilir Sampai Ke Atas

Mitra – sulutlink.com Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Mulyatno bersama rombongan menggelar kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (27/8/2022).

Pada kunker tersebut, selain tatap muka degan jajaran Polres Mitra, Kapolda juga meninjau pembangunan Mako Polres Mitra.

Kapolda Mulyanto iuga memberikan apresiasi kepada Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus dan jajarannya yang sudah mengungkap sejumlah kasus.

“Saya berikan apresiasi kepada Pak Kapolres dan jajarannya, walaupun masih baru menjabat Kapolres Mitra tapi sudah mampu mengungkap sejumlah kasus di mitra , puji Kapolda.

Mulyanto meminta jajaran Polres Mitra dalam menangani kasus agar menyelesaikan dari hilir sampai ke atas serta peredaran miras harus menjadi perhatian serius.

“Saya menegaskan agar anggota Polisi di Sulut terutama di Mitra, untuk tidak terlibat perjudian apalagi sampai membacking kegiatan ilegal. Jaga kepercayaan masyarakat dan perhatikan apa yang menjadi penekanan Kapolri,” tegas Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda mengajak jajaran Polres Mitra untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan upaya yang bersifat preentif, preventif dan sambang turjawali.

“Kita harus menjaga kepercayaan masyarakat, junjung tinggi loyalitas dan perintah Pimpinan, serta jaga kemetraan dengan Media dengan lakukan press rilis,”harap Kapolda.

Selain itu Kapolda menyampaikan, agar terus menjalankan vaksinasi covid-19. Hindari pelangaran sekecil apapun yakni judi, asusila, dan miras.

“Turun lapangan awasi secara ketat pergerakan anggota dalam melaksanakan tugas, memberikan arahan inspeksi, asistensi, supervisi dan evaluasi,”tandas Kapolda.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno, Karo SDM Polda Sulut KBP Riyadi, Kabid TIK Polda Sulut KBP Drs Dawanto, Karo Log yang di wakili AKBP Hansjen Ratag, Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus, PJU Polres Mitra, Para Perwira dan Bintaro yang menduduki jabatan perwira.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …