web analytics

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako Bagi Wartawan Di Sulut

Manado, sulutlink.com – Polda Sulawesi Utara (sulut) kembali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako, yang diberikan kepada wartawan di Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan paket sembako ini diterima oleh masing-masing perwakilan wartawan sesuai pos liputan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Polda Sulut, Jumat (20/08/2021).

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan situasi sekarang ini masih dalam kondisi Covid-19 dan juga saat ini, beberapa wilayah di Sulut berada pada Level III dan IV

“Kondisi ini banyak mengakibatkan aktifitas masyarakat terbatas. Ada pembatasan-pembatasan tertentu dari pemerintah pada masyarakat, tetapi semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat, supaya masyarakat selamat, terbebas dari penyebaran Covid-19,” ujar Kapolda Sulut Nana Sudjana.

Lanjut Kapolda, memang dampak dari pandemi Covid-19, kemudian adanya PPKM, menyebapkan perekonomian masyarakat sedikit terganggu.

“Pada kesempatan ini Polda Sulut, memberikan bantuan kepada rekan-rekan wartawan, dan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada rekan-rekan yang selama ini bekerja sama.

“Karena kita tidak terpisahkan antara Polisi dengan wartawan.”

Sebab Polisi membutuhkan wartawan, wartawan pun membutuhkan aktivitas dari kepolisian,” ucap Kapolda.

“Semoga ini bermanfaat dapat meringankan beban dari rekan-rekan wartawan,” sambung Kapolda Sudjana.

Kapolda berharap kedepan kerjasama antara rekan-rekan wartawan dengan Polri, dengan instansi lainnya juga semakin meningkat. **/Karel.

About DeProS Red

Check Also

Klub Aruma Jaya Kota Kotamobagu Juara Kompetisi BTM-FORWARD FOOTBALL CUP U-12

Manado, Sulutlink.com – Klub asal Kota Kotamobagu menjadi juara BTM Forward Football Cup 2022 setelah …