web analytics

Kapolda Sulut Irjend Pol Royke Lumowa : Pilkada Sulut 2020 Harus Aman

Kawangkoan, Sulutlink.com. Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati wakil bupati serta Walikota dan wakil walikota di tahun 2020 ini. Kapolda Sulut Irjend Royke Lumowa berkeliling daerah untuk menyapa sekaligus menghimbau langsung masyarakat agar sama sama menjaga ketertiban umum dalam memasuki tahapan pilkada.

Kepada awak media, Kapolda mengakatan ” torang harus sama-sama bisa menjamin suksenya pesta demokrasi 2020. Tanpa kendala gangguan keamanan. Masyarakat harus bijak di jaman digitalisasi, hindari hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tak dapat dijamin kebenarannya. Kita harus kuasai teknologi, jangan teknologi yang menguasai kita. Agar kita tidak terjebak pada hal hal yang negatif serta melanggar hukum yang berlaku di negara kita. Ujar Putra kawanua berbintang 2 ini.

Kehadiran Kapolda Sulut di tengah pusat keramaian Kota kacang Kawangkoan, sebelumnya sudah diadakan pengaman arus lalu-lintas oleh pihak Polsek Kawangkoan yang dipimpin oleh kapolsek kawangkoan Iptu Anthon Tumbelaka bersama anggota-anggotanya. Waka Polsek Ipda Carlos, Kanit Provost Ipda Novi Singal Kanit Lantas Ipda Jemmy Sigarlaki, Kanit Intelkam Ipda Recky Lapian, Kanit Shabara Ipda Hanny Rori, Kanit Reskrimum Aiptu Ferdy Tololiu, Kasium Aipda Kodir. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …