web analytics

Kapolda Sulut Kunjungi Korban Penembakan di Bitung

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, Kamis (09/06/2016) siang, datangi Mapolres Bitung usai mendapat laporan dugaan kasus penembakan yang dilakukan oleh oknum Anggota Polres Bitung terhadap seorang warga bernama Johnly. Peristiwa ini mengakibatkan korban tewas.

Kedatangan Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut diantaranya, perwakilan Irwasda, Dirreskrimum, Kabid Propam, Kabid Humas dan Kabid Dokkes. Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa menjelaskan singkat peristiwa tersebut. Kapolda meminta agar kasus ini segera ditindaklanjuti dan diselesaikan secepatnya.

Kepada sejumlah awak media, Kapolda mengatakan, kasus ini sedang didalami. “Kita obyektif saja, kalau memang ada kesalahan anggota akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Tidak ada toleransi, semua yang bersalah kita proses,” tegas Kapolda.

Usai menggelar pertemuan, Kapolda menyambangi rumah duka keluarga Johnly di Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Kepada orang tua dan keluarga korban, Kapolda mengucapkan turut berduka cita dan memohon maaf atas kejadian ini. Ditegaskannya kembali, kasus ini akan terus didalami dan diselesaikan secara tuntas oleh pihak kepolisian.

Sebagai bentuk simpati dan empati, Kapolda dan Kapolres Bitung memberikan tali asih berupa sumbangan uang yang diserahkan langsung kepada orang tua korban. Kapolda menjelaskan, pihak Polres Bitung juga akan menanggung semua biaya hingga pemakaman.

IMG_4958

About Echel

Check Also

Kian Meresahkan Masyarakat, Tim Totosik Amankan 6 Pelaku Balap Liar di Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Merespon laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan raya kompleks perkantoran …