web analytics

Kapolda Sulut Sambut Positif Kegiatan PPP Brimob

Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, menyambut positif kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Pengurus Perhimpunan Putra Putri Brimob (PPP Brimob). Kegiatan-kegiatan PPP Brimob banyak membantu tugas-tugas polisi.

Ungkapan tersebut disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan beberapa pengurus PPP Brimob yakni, Lexie Kalesaran, Semual Kaparang dan Linda Rugian di ruang kerjanya, Kamis (02/06/2016). Turut mendampingi Kapolda dalam pertemuan ini, beberapa pejabat utama diantaranya, Direktur Binmas Kombes Pol. Doddy Zulkarnaen, SH, dan Kabid Keuangan AKBP Herujito, SE, M.Ak., Ak.

Kapolda berharap, kegiatan seperti itu dan kegiatan lainnya terus dilaksanakan pengurus dan anggota PPP Brimob yang adalah mitra kepolisian. Kegiatan sosialisasi kamtibmas dan bahaya  narkoba merupakan kegiatan yang sungguh baik, yang hendaknya diteruskan.

Dialog interaktif yang telah dilaksanakan PPP Brimob bekerja sama TV dan Radio dimintanya untuk diteruskan. “Saya siap untuk tampil sebagai narasumber. Demikian pun pejabat utama Polda Sulut. Tinggal diatur jadwalnya,” tandas Kapolda.

Sementara Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol. Doddy Zulkarnaen, SH, ikut memberikan pendapat saat tatap muka itu. Disebutkan, PPP Brimob ini cukup eksis dan sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan. “PPP Brimob telah banyak melaksanakan kegiatan dan tidak merepotkan,” ujarnya.

Usai bertemu dengan Kapolda, Pengurus PPP Brimob mengadakan pertemuan dengan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulut Kombes Pol. Edy Jubaedi, SH, M.Hum., membicarakan beberapa kegiatan yang akan diadakan PPP Brimob bekerjasama dengan Direktorat Reserse Narkoba.

About Echel

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …