web analytics

Kapolda Tanding Tarik Tambang, Bhayangkari Lomba Balap Karung Meriahkan HUT Polwan di Polda Sulut

tarik tambang poldaKemeriahan dan kebersamaan terpancar dalam kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Sulut di halaman depan Mapolda Sulut, Jumat (26/8/2016).

Olah raga diisi dengan senam zumba dan beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba balap karung, tarik tambang dan lomba goyang balon serta pemberian door prize.

Selain Polwan Polda Sulut dan polwan sejajaran Polres/ta yang hadir, kegiatan juga dimeriahkan oleh kehadiran Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Wimar Marpaung, SH, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. SY. Hermawan dan Ibu-Ibu Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut.

lari karungBahkan Kapolda Sulut, Wakapolda dan pejabat utama ambil bagian dalam lomba tarik tambang melawan para Pamen Polwan Polda Sulut. Sementara Bhayangkari berpartisipasi dalam lomba balap karung.

Kepada seluruh Polwan, Kapolda mengingatkan agar selalu menjaga wibawanya sebagai seorang Polisi dan harga diri sebagai seorang wanita. “Saya percaya Polwan di Sulut semuanya baik, indikatornya tidak ada Polwan yang terjerat kasus hukum,” jelas Kapolda.

Namun sesuai kodratnya, Kapolda juga berpesan agar para Polwan harus berperan sebagai wanita dalam rumah tangga dengan baik. “Patuh dan hormat pada suami, dan mampu menjaga kehormatan keluarga,” ingat beliau.

Terkait media sosial, Kapolda harap seluruh Polwan jangan gampang memajang foto atau video serta tulisan yang tidak sepantasnya di media sosial.

Kegiatan olah raga ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Polwan yang ke-68, yang jatuh pada tanggal 1 September 2016.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

PERINGATI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN, ROR-RD AJAK JAJARAN LAYANI RAKYAT DENGAN HATI

Sulutlink – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Ibadah Syukur memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati, …