web analytics

Kapolres Bitung Berikan Bantuan bagi Keluarga Pasutri Korban Meninggal Dunia Lakalantas di Girian

Kapolres Bitung saat serahkan bantuan kepada keluarga yang berduka (Foto Humas Polda Sulut)

Bitung, Sulutlink.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan mengunjungi rumah duka keluarga pasangan suami istri (pasutri) korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Girian, Kota Bitung, pada Jumat (18/02/2022) lalu.

Sebagaimana dilansir Humas Polda Sulut, Kunjungan dilakukan pada Senin (21/02), didampingi Kasat Intel AKP Karel Tangay, Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadly, Kasat Resnarkoba AKP Derry Eko Setiawan, serta Satlantas yang diwakili Iptu Nyoto.

Diketahui, pasutri yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut adalah Herry Djony Dumais yang akrab disapa “Hergon” (Herry Gondrong), wartawan mitra Humas Polres Bitung, dan istrinya, Nurhaini Bakary.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh anak dari mendiang pasutri tersebut yakni Danny Joshua Dikens Dumais dan Adik dari Almarhumah Nurhaini Bakary, Danny Diana Bakary.

Kapolres menyampaikan maksud kedatangan ke rumah keluarga korban adalah sebagai wujud rasa turut berdukacita dan kepedulian. Kapolres kemudian menyerahkan santunan duka dan bantuan paket sembako bagi keluarga korban.

Dalam kunjungan ini, Kapolres juga menyampaikan akan membantu memfasilitasi proses hukum yang sedang berjalan atas kejadian lakalantas tersebut.

“Mewakili keluarga besar Polres Bitung, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Herry dan istri. Semoga almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga diberi ketabahan,” tutur Kapolres. (humaspoldasulut)

About Redaksi 2

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2023 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …