web analytics

Kapolres Bitung Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Pinokalan

Dokumentasi Humas Polda Sulut

Bitung, Sulutlink.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan memantau langsung vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Ranowulu, di aula Aspol Pinokalan, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Seperti dilansir Humas Polda Sulut, Kapolres turut didampingi Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon. Diketahui, vaksinasi ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bitung melalui Puskesmas Danowudu.

Kapolres pun menyambut baik animo masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. “Polres Bitung dan jajaran terus mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, peninjauan ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, termasuk pengecekan jumlah dan jenis vaksin yang disiapkan serta jumlah peserta yang berhasil disuntik vaksin.

“Kami mengimbau masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi atau belum lengkap dosisnya, silahkan mendatangi lokasi vaksin terdekat. Vaksinasi itu penting, untuk membentuk kekebalan kelompok demi menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres.

 

ed:ryn

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …