web analytics

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi Irup Di Peringatan Hut Bhayangkara ke – 71

Polres Minsel HUT Bhayangkara 71

Minsel,Sulutlink.com – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan menggelar upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke – 71 yang dilaksanakan, senin pagi (10/7/2017) di halaman utama markas Polres Minsel dengan inspektur upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, Msi dan KBO Reskrim Iptu Duwi Galih sebagai komandan upacara.

Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkari 71 ini, dihadiri oleh pejabat utama Polres Minsel, Forkopimda Kabupaten Minsel dan Mitra, para Kapolsek, jajaran personil, TNI dan SKPD berjalan tertib dan hikmat.

Sambutan Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi yang dibacakan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, Msi disampaikan bahwa, negara dan segenap jajaran pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengabdian seluruh personil Polri, yang telah menjaga keamanan  dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan dan nyata.

Pemotongan Tumpeng Polres Minsel Hut Bhayangkara ke 71

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, Msi didampingi pejabat Polres Minsel beserta jajaran personil bersama undangan lainnya, kemudian melanjutkan kegiatan syukuran peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke – 71, yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Arya Perdana SH, SIK, Msi membacakan sambutan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, disampaikan bahwa, Polri sudah berkembang menjadi institusi penting dan perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peresmian Kantor Bhayangkari Polres Minsel

Dalam kesempatan lain, turut diresmikan pula kantor Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan  oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny Lala Arya Perdana. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …