web analytics

Kapolres Minsel Dan Kajari Tinjau Posko Gabungan TNI-Polri Pam Pemilu 2019

Minsel,Sulutlink.com-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH, Selasa (16/4/2019) meninjau langsung Posko Gabungan TNI-Polri pengamanan Pemilu 2019.

Kapolres dan Kajari di Posko Gabungan TNI-Polri yang terletak di pusat Kota Amurang atau depan Sakura Mart, menyalami satu persatu perwira dan anggota Polres dan Kapolres Minsel dan Kajari Minsel langsung menyalami satu persatu perwira/anggota Polres dan Koramil Amurang yang sedang berjaga.

“Posko Gabungan ini sebagai salah satu wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam komitmen moral bersama-sama menjaga, mengawal serta mengamankan tahapan Pemilu 2019 yang akan segera masuk pada masa pungut hitung suara,” ungkap Kapolres.

Kapolres meminta agar seluruh personel TNI-Polri yang berjaga di Posko Gabungan ini agar melaksanakan tugas negara ini dengan professional, ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan maupun penghitungan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tambahnya.

Usai meninjau Posko Gabungan TNI-Polri, Kapolres Minsel bersama Kajari kemudian mengunjungi Kantor KPU Minsel untuk melakukan pengecekan perkembangan pergeseran logistik Pemilu jelang Pungut suara.(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang …