web analytics

Kapolres Minsel: Lebih Baik Capek Sekarang Dari Pada Nanti

Amurang. Sulutlink.com. Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Rabu (19/09), menjadi inspektur upacara Apel Gelar Pasukan operasi kepolisian terpusat, dengan sandi “MANTAP BRATA” 2018 yang digelar di halaman Polres Minsel.

Dalam apel ini, Kapolres Minsel membacakan sambutan Kapolri guna memantapkan kegiatan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Kapolres dalam sambutannya mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat agar supaya pesta demokrasi Pileg, Pilpres dapat terlaksana dengan aman, damai, dan sejuk.

“Lebih baik capek sekarang dari pada capek nanti,” tegas Kapolres Minsel dalam apel tersebut.

Menurut Kapolres, masyaakat Minsel perlu mempersiapkan diri dari sekarang sebelum timbul masalah-masalah yang tidak diinginkan dan hanya mengkuras waktu dan tenaga ketika masalah-masalah itu terjadi. ” Jangan jadi sibuk ketika masalah sudah terjadi.” Tambah Kapolres Minsel.

Dalam apel gelar pasukan ini, turut dihadiri oleh Asisten I Pemkab, Handri Sondakh, yang mewakili Bupati Minsel, Dr. Christian E. Paruntu, SE, Kepala Kejaksaan Minsel, Ketua Pengadilan Negeri Minsel, Kasat Pol PP, Henri Palit, SH, Ketua KPU Minsel-Mitra, Franley Pangemanan SPd, Ketua Bawaslu Minsel-Mitra, Fanly Sengkey, serta pihak TNI Angkatan Darat, Dinas Perhubungan. (Rulan Palit/DS)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Tidak Terima Keponakan Perempuannya Disentuh, Remaja Nekat Menikam Seorang Pemuda Saat Pesta Miras

Manado, Sulutlink.com – Tim Paniki Rimbas 3 bersama Tim Opsnal Polsek Singkil ringkus pelaku penikaman, …