web analytics

Kapolres Minsel Luncurkan Aplikasi Android SMART MINSTRA

Polres Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi dalam meningkat pelayanan terhadap publik, kembali lagi meluncurkan aplikasi berbasis Android yang diberi nama SMART MINSTRA (System Management Automatic Reaction dan Traffic Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara).

Dalam kesempatan Commander Wish yang dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Prevly Tampaguma,SH , para pejabat utama Polres Minsel, para Kapolsek serta personil jajaran Rabu (30/8/2017), Kapolres mensosialisasikan aplikasi berbasis Android SMART MINSTRA.

Polres Minsel 2

“SMART MINSTRA adalah inivasi terbaru yang kita buat dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus kepentingan yang berkaitan pelayanan kepolisian, seperti pengurusan pendaftaran SIM Onlone, STNK Online, SKCK, SP2HP (Perkembangan Penyidikan) serta situasi arus lalu lintas terkini, SMART MINSTRA dapat di download di Playstore bagi para pemegang smart phone android,”ujar Kapolres.

AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi menambahkan, masyarakat juga diberi akses untuk dapat melaporkan kejadian kriminalitas melalui aplikasi SMART ini.

“Masyarakat dapat melaporkan kejadian kriminalitas, laka lantas ataupun kejadian kontijen melalui aplikasi SMART ini, melalui fitur laporan online dan Panin Button,”ucap AKBP Perdana.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …