web analytics

Kapolres Minsel : Masyarakat Terbuka Memberikan Informasi, Masukan, Saran dan Pendapat

tatap muka Kapolres Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja dari jajaran Polres Minsel kepada masyarakat, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH. SIK. MSi, Jumat (28/7/2017), melakukan kegiatan tatap muka dan dialog interaktif dengan jajaran personil Polri dan masyarakat Amurang Raya.

Kegiatan Tatap Muka dan Dialog adalah agenda rutin kunjungan kerja Kapolres Minahasa Selatan ke jajaran Polsek untuk menyerap informasi dan aspirasi dari jajaran personil Polri dan masyarakat, terkait dengan kinerja dan pelayanan aparat kepolisian.

Kedatangan Kapolres AKBP Arya Perdana, SH. SIK. MSi., bersama sejumlah pejabat utama Polres Minsel, disambut oleh Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, se Kecamatan Amurang raya.

tatap muka kapolres Minsel Arya Perdana

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH. SIK. MSi., mengajak masyarakat untuk terbuka dalam memberikan informasi, masukan, saran dan pendapat dalam rangka peningkatan tugas pelayanan kepolisian.

“Tatap muka ini bertujuan untuk mengali informasi dan aspirasi dari masyarakat, untuk itu diminta segenap warga terbuka menyampaikan informasi dan saran serta pendapat, guna peningkatan kinerja pelayanan  kepolisian,” ungkap Kapolres. (JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Walikota AA dan Wakil Walikota RS Hadiri Kegiatan Pelantikan DPD LLI Kota Manado

  Manado, sulutlink.com – Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, menghadiri …