web analytics

Kapolresta Manado Ikuti Kegiatan Donor Darah Jelang HUT TNI

Foto Humas Polda Sulut

Manado, Sulutlink.com – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli ikuti kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76, tanggal 5 Oktober mendatang.

Melansir Humas Polda Sulut, Donor darah dilaksanakan di Makorem 131/Santiago, Rabu (29/09/2021) pagi, turut diikuti oleh para Pejabat Utama Polresta Manado.

Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, keikutsertaan Polresta Manado dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

“Melalui partisipasi Polresta Manado pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado,” ujarnya, sesaat usai kegiatan.

Lanjut Kombes Pol Elvianus Laoli, TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kota Manado yang aman dan kondusif.

“TNI-Polri akan selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan pelayananan yang terbaik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas,” tutup Kombes Pol Elvianus Laoli. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Setwan Moniaga, Surat PAW Waket DPRD JAK masih Berproses

Apr 13.2023.admin:karel tangka “secara resmi masih berproses di internal Partai Golkar” “Hingga saat ini, belum …