web analytics

Kapolresta Manado Puji Kinerja Camat Wenang Donald Sambuaga

Manado,sulutlink.com- Kinerja Camat Wenang yang dijabat oleh Drs Donald Sambuaga, mendapat apresiasi positif dari sejumlah kalangan Muspida di Kota Manado.

Buktinya, Kapolresta Manado Kombespol Surya FX  Kumara memberikan pujian terhadap Camat Wenang  tersebut.

“Saya sangat cinta kebersihan, dan di Kecamatan Wenang hampir semua Kelurahan dan lingkungan kondisinya bersih,” ucap Surya dihadapan sekira puluhan Kepala SKPD dan Muspida yang sedang mengelar rapat pemantapan Manado Fiesta 2018 Rabu (29/08/2018) di Hotel Arya Duta.

Menurut mantan Kapolres Minsel ini, itu karena selama saya bertugas di Polresta Manado yang berada di Wilayah Kecamatan Wenang  bahkan melakukan peninjauan kelapangan kondisi lingkungan tampak bersih. Dan inibpatut saya beri apresiasi kepada Camat Wenang yang sangat getol menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya sangat senang dan mencintai kebersihan. Dan Kecamatan Wenang dibawah pimpinan Camatnya memang selalu terdepan dalam peningkatan kebersihan.” Pungkas Kumara.

Camat Wenang Drs Donald Sambuaga, saat dimintai keterangan mengatakan, saat ini kami memiliki 31 anggota yang dijuluki Sapu Jagad. Dan mereka inilah yang setiap hari melaksanakan tugas sebagai penjaga kebersihan di Kelurahan dan Lingkungan.

“Kebersihan dan prokamling jadi fokus utama kami untuk mendukung program Pemerintah Kota bapak Walikota dan Wakil Walikota GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan.” Tegas Donald.

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

Walikota AA dan Wakil Walikota RS Hadiri Kegiatan Pelantikan DPD LLI Kota Manado

  Manado, sulutlink.com – Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, menghadiri …