web analytics

Kapolsek Kakas Serahkan Bansos Kepada 100 KK Terdampak Covid-19

Minahasa-Sulutlink.com-Sinergitas TNI-POLRI ditengah Pandemi covid-19 dibuktikan dengan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak.

Hal ini ditunjukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Resort Militer (Koramil) Kakas dengan menyalurkan bantuan Sosial berupa 5 Kg Beras dan 1 Kg Minyak Goreng kepada 100 KK di Kecamatan Kakas, Selasa (29/12).

Kapolsek Kakas Iptu Erli Salangka yang menyerahkan bansos dilokasi wurotok desa Paslaten Kecamatan Kakas dimana sebagian besar penduduk bermatapencaharian sebagai nelayan yang semata mata terdampak bencana covid.

“Pemberian bantuan ini ditujukan kepada masyarakat didaerah ini yang benar-benar membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah, karena masyarakat yang ada didaerah ini benar-benar terdampak apalagi mereka hanya sebagai nelayan,” ujar Salangka.

“Jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan yang diberikan namun ini semata-mata karena kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19. Intinya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” ungkap Kapolsek sembari memberikan himbauan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol kesehatan covid.

Disamping menyerahkan bansos, Iptu Salangka juga membagikan masker kepada warga sekitar serta mengjngatkan warga yang tidak menggunakan masker.

“Sudah hampir setahun kita berada ditengah pandemi covid, untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat agar memperhatikan anjuran dari Pemerintah, jangan lengah, selalu waspada karena covid ini semakin bertambah, dibuktikan dengan Minahasa ditetetapkan zona merah oleh kementerian kesehatan RI,” tandasnya.

About Prokla

Check Also

BUPATI ROR DAN KELUARGA BERIBADAH BERSAMA RAYAKAN PENGUCAPAN

Sulutlink – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny …