web analytics

Kawatu : O2SN Mencari Bibit Olahraga Berprestasi

FB_IMG_1499398688552

Manado – Sulutlink.com.Guna mempersiapkan olahragawan yang berprestasi di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional di usia Sekolah Dasar di Sulawesi Utara maka Dinas Pendidikan Provinsi Sulut mengelar Kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Menurut Kepala Dinas Asiano Gamy Kawatu Jumat (07/07) Kegiatan O2SN di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se Sulut berlangsung selama 3 hari dengan 5 cabang olahraga yang dilombakan yaitu buluh tangkis,karate,atletik,pencak silat dan renang nantinya yang akan lolos akan mewakili Sulut di ajang Nasional di Medan Sumatera bulan Agustus mendatang.

Kawatu mengharapkan dari 5 cabang olahraga yang di dilombakan 3 cabang berpeluang meraih medali yaitu Cabang buluh tangkis,Karate dan Silat sebelumnya cabang Catur tahun kemarin meraih medali perunggu namun tahun ini Olahraga catur tidak di pertandingkan.

Di himbau para siswa yang mengikuti lomba harus sehat badan,kuat dan guru pendamping harus terus memberikan motivasi kepada anak sehingga bisa mendapatkan bibit yang berprestasi.(Hantam)

About Redaksi Pemprov

Check Also

CEP: Momen Kebangkitan Partai Golkar Meraup Suara Terbanyak 10 Besar Nasional Siap Memenangkan Pemilu Tahun 2024

November 26. 2022. admin: Karel Tangka Manado.Sulutlink.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golkar Sulawesi Utara  …